Bermain-main Dengan Cinta

10 Agu 2011



Apa hal pertama yang terlintas di kepala kalian bila mendengar kalimat "bermain-main dengan cinta" ?

Mungkin kalian akan berpikir ke arah yang negatif dan tidak serius. Tapi yang kali ini di maksudkan oleh kalimat tersebut ialah judul dari sebuah buku karya Bagus Takwin.

Awalnya saya mengira buku ini seperti buku-buku percintaan lainnya. Tetapi sebenarnya tidak. Kurang lebih 12 judul cerita di dalamnya mampu untuk menggambarkan bagaimana cinta itu. Yah, walaupun jujur, sampai saat ini saya juga masih kurang memahami cinta.

Dan mengapa kata "bermain-main" yang dipilih oleh beliau?. Berdasarkan pra-baca dari penerbit yang mengatakan bahwa mungkin si penulis ingin menunjukkan, karena sebenarnya cinta merupakan bagian dalam diri setiap manusia, ia hanya perlu dirangsang agar hadir setiap kali seseorang merasa kehilangan.

Berikut akan saya ketikkan beberapa kalimat dari tulisan yang berjudul bermain-main dengan cinta ;

" Aku tetap susah mengubah kata-kataku bahwa aku bermain-main dengan cinta karena itu memang keluar dari keseluruhan diriku. 
Tapi yang kuharap agar kamu mengerti adalah keseluruhan hidupku main-main. 
Kalau aku bermain denganmu berarti keseluruhan hidupku bermain denganmu. 
Apa itu kurang serius?Aku selalu ingin bermain denganmu, seluruh hidupku bermain denganmu, mengalir denganmu."


Nah teman-teman sekalian, saya rasa buku ini cukup menarik untuk di baca. Toh tidak ada yang akan dirugikan dengan membaca.
Selamat membaca teman, semoga bermanfaat :)

P.S : Special thank's to kak himas for suggest me this book :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS