don't judge me by my cover,dude

10 Sep 2011

"sombong mko di'?"

baru saja saya membaca kalimat itu dari salah seorang teman saya di kotak chat facebook
saya sering mendengar dan membaca kata sombong dari teman-teman saya 
sampai-sampai saya bosan karenanya

lalu, benarkah saya sombong?
atas dasar apa mereka bilang saya seperti itu?

hampir semua dari mereka mengatakan saya sombong karena tidak punya waktu untuk mereka
baik itu hanya untuk menyapa, mengirimkan pesan singkat, ataupun mengahabiskan hari bersama mereka

teman,
kalian harusnya sadar kalau saya ini hanya manusia biasa, sama seperti kalian yang hanya di berikan jatah waktu 24 jam sehari oleh Yang Maha Kuasa

dan dari 24 jam itu banyak kegiatan yang harus saya lakukan
rumah saya yang cukup jauh dari kampus mengharuskan saya untuk bangun lebih awal
lalu mengerjakan pekerjaan rumah yang sudah menjadi kewajiban saya
lalu setumpuk kegiatan kampus yang banyak menyita waktu saya

baiklah saya tahu sekarang ini teknologi sudah sangat canggih
tetapi, semua itu kecanggihan itu butuh biaya
saya termasuk perempuan yang agak boros, makanya saya jarang mempunyai biaya lebih untuk membeli segala pelengkap kecanggihan

lalu kalian mulai menganggap saya sombong karena tidak menyapa kalian ketika kita berpapasan

teman,
mata saya mines, dan saya jarang menggunakan kacamata karena merasa pusing olehnya
jadi tolong jangan salahkan saya kalau saya tidak menyapa kalian lebih dulu
saya juga seorang yang sangat pelupa
jadi jangan ragu untuk menyapaku lebih dulu, karena saya butuh waktu yang lama untuk mengingat nama dari setiap orang yang saya kenal

coba kalian redamkan ego kalian

bagaimana? kalian sudah mengertikan?
saya ini tidak sombong, hanya saja saya kekurangan waktu dan berbagai hal lainnya untuk selalu bersama kalian.

tolong, jangan memberi saya "label" karena penampilan luar saya

kalian harus kenal saya lebih dalam, karena pastinya ini akan merubah pandangan kalian ke saya


smile me first then i'll give you more than smile
don't ever judge me by my cover, dude




sabtu11:51pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS