write more, fellas! :)

24 Mar 2012

via tumblr

"i used to know you..."


hello fellas, how's life? you guys had a great day, yes?

fellas,
kalian pernah tidak merasakan bagaimana seseorang yang dulunya kalian anggap benar-benar kalian kenal tiba-tiba berubah? sampai tidak sadar kalian melontarkan kalimat yang saya miringkan di atas?

well,
sebenarnya itu hal yang biasa. ingat dengan kata siklus? yah kurang lebih hidup dan diri kita mengalami siklus itu. perputaran diri. sifat dan sikap yang bahkan tidak pernah kita pikirkan ada dalam diri orang yang kita kenalpun perlahan mulai muncul seiring dengan berjalannya waktu.

wajarkah hal itu?
for some people perubahan dalam diri; perputaran diri ini sangat berdampak pada kehidupan. dampaknya juga macam-macam. ada yang negatif ada juga yang positif. tinggal pilih saja.
for some people, ada yang take this too serious, saya ambil contoh saja seperti sahabatnya tiba-tiba bersikap tidak seperti biasanya atau pacarnya berkelakuan agak mencurigakan. for them who take this thing too serious, akan terpancar dari sikapnya. apa-apa di bawa bad mood. apa-apa di bawa sensi ( oh well fellas, ini pure pemikiran saya saja, percayalah, sometimes saya juga bersikap demikian)
and for the other who don't take it too serious akan membawa hal ini keranah yang lebih "lucu". ini yang kadang membuat saya kagum pada mereka yang berjiwa simpel dan fleksibel. bukannya mereka balik insecure or something else, mereka malah membuat hal ini menjadi "hiburan" dan "pelajaran" bagi yang belum merasakannya.

deary fellas,
mari kita kembali melihat gambar pada awal tulisan ini. People change, memories don't.
kurang lebih kehidupan memang menyelipkan kalimat itu di dalamnya. nah, yang sebenarnya ingin saya sampaikan ialah, karena manusia itu gampang berubah, maka menulislah agar bila kelak kita lupa atau mereka mengalami siklus sikap dan sifat kita dapat membaca dan mengingat seperti apa mereka sebelumnya.

that's a wise sentences which out from my mouth this night, yes? kayaknya saya lagi kena sindrom menjelang adult ini hihi.

itu saja dulu untuk malam ini. intinya, yuk mari rajin-rajin menulis, apapun itu.

good night, good people :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS