Randomly Thursday Night...

7 Jun 2012

Halo halo fellas, apakabar kalian? saya harap kalian sehat selalu, senang selalu dan bahagia selalu.

Gak kerasa yah ini sudah hari kamis lagi. Udah masuk bulan baru, tanggal yang unyu karena ini tanggal 7 yang berarti tinggal 18 hari lagi saya dan GreatMate cuss terbang ke ibu kota. Belum untuk mengadu nasib, tapi ya kali kalau disana kami mendapat jalan menuju masa depan *Amin Ya Rab :')

Malam ini saya mau cerita sama kalian. Curhatlah istilahnya hehe. hari ini saya, kak reza dan uyun *mereka ini teman saya di keker fajar hehehe* eh iya kami nonton fil snow white. Kalian pastinya sudah dengarkan tentang dongeng itu? tapi yang di filmkan ini jalan cerita agak lain dari dongengnya. Ehm, yang main di film ini  Kristen Stewart as Snow White, and it's like "omg, she again?" tapi yah harus diakui kalau memang doski ini cantiknya kayak mau diculik!

Kalau ditanya tentang jalan ceritanya, saya pribadi kurang puas. Karena alurnya kurang greget gimana gitu. Tapi saya suka sekali sama detil-detil gambarnya dan kayaknya seru kalau film ini ada versi 3D-nya. *tsah

Nah setelah nonton saya dan uyun serta kak reza balik lagi ke graha pena lantai 4. Cuss ngetak-ngetik terus makan dan pulang.

Jam tangan saya menunjukkan pukul 19.30 WITA. cyinn!! tumben jam segini udah bisa pulang :') *terharu

Maka jadilah saya dan icha serta uyun berlenggang ke jalanan raya. Saya dan icha berpisah dengan uyun, kemudian kami berdua sama-sama nyebrang. Pas jalan di bawah fly over, saya jadi mikir kayak gini, "jadi ini rasanya jalan dibawah fly over?,"  hehehe norak sekali ya :p

Lalu saya dan icha berpisah karena icha harus naik pete-pete di pettarani dan saya tinggal nunggu pete-pete 05 untuk datang dan mengantarkan saya pulang.

Lima menit...belum ada pete-pete 05 yang lewat. Saya jadinya pasang headset biar sok cool gitu, yakali ada lamborgini yang lewat terus saya diangkut pulang karena akhirnya Vin Diesel yang saat itu duduk di jok belakang sadar selama ini telah menelantarkan saya *eh *salah fokus

Lanjut lagi, sepuluh menit...mobil biru dengan stiker merah itu belum juga lewat. Saya masih sok cool. lima belas menit...dua puluh menit....syit! Mana ini pete-pete 05 kamase! Padahal saya sudah joget tarian pendatang pete-pete 05 tapi yang dinanti belum juga datang.

Saya jadi sebel sendiri. terus gak sadar saya nengok ke atas. Terlihatlah beberapa kepala pasangan yang tengah berpacaran di fly over itu nyebul.

saya jadi ngomel-ngomel sendiri, dan ini diantaranya :

1. "ih. ko kira ko keren kah pacaran di fly over!" *itu karena ballisi' jka karena nda ada yang bisa antar pulang*
2. "deh kamase, ini yang diatas fly over nda ada yang mau antar ka' pulang kah? nda bro sekali" *ini karena menuju hopeless takut nda ada pete-pete 05 lewat.
3. "udeeh, atau naik taksi ma' pulang ini di'? daripada...." *kemudian cek dompet dan kejang-kejang*
ini yang terakhir yang saya pikir saat itu
4. " takkala' jalan kaki ma' pulang deh. takkala mi. maaa.... anakmu maaaa" *ini benar-benar desperate*

Tapi pikiran-pikiran itu hilang bersama butiran debu yang ihyuuuuuwwww kamseupil~

Maksudnya, seketika itu pete-pete 05 datang dengan lembutnya kemudian menghampiri perempuan manis berwajah oriental (bento) ini. Tanpa basa-basi saya cuss naik bersama seorang mbak-mbak yang saya kenali sebagai penjual minuman di kantin grapen.

Pete-pete 05 yang saya tumpangi kali ini mungkin tergolong pete-pete dugem. Yoi cyin, lagunya dustak-dustak gitu. Dan saya sekuat upil menahan diri untuk tidak bilang, pak ganti mi lagu ta' duleeee -___-

Layaknya pete-pete pada umumnya, pete-pete ini suka balap-balap seenak jidat. Pertama gasnya pelan....terus ngeeeeeeeeeeeeeeng. Deh syit pete-petenya tancap gas. Mbak penjual minuman itu sontak kaget terus bilang kayak gini "PAK! PELAN-PELAN DONG KALAU NYETIR! INI NYAWA LOH YANG DIBAWA!!!" dan ternyata itu kalimat yang sakti madraguna. Supirnya langsung nyetir pelan, adem, ayem. Musiknya juga diganti jadi tembang kenangan lawas...dan saya masih istigfhar dalam hati.

Jadi gitu, setengah jam kemudian saya sudah sukses mendarat dengan sempurna di kasurnya bapak. Saya masih kebayang-bayang sama kata-katanya mbak itu. Iya, ini nyawa loh yang dibawa kemana-mana, dan please deh pak supet jangan mki balap-balap nyelap-nyelip nda' aman ki' gang. Tapi tetap untuk selalu bertawakkal, kan cuma Allah yang bisa nolong kita 0:)

Yah gitu aja sih curhat saya, panjang yah? hehhee :p. Kalau begitu selamat bermalam kamis yah manis! Terima kasih sudah baca curhatan saya. Saya sayang ki' dan kalau ada kita liat cewek manis berkacamata merah keliatan bete di seberang jalanannya graha pena sekitar jam tujuh malam keatas, yakinlah itu saya yang bete nunggu pete-pete :')

Sampai bertemu di postingan selanjutnya. Sekian dan terima gaji ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS