Firasat

17 Agu 2013

fi·ra·sat n 1 keadaan yg dirasakan (diketahui) akan terjadi sesudah melihat gelagat.


Si
Kamu pernah tidak merasakan momen " i've got a feeling? "

Yap, saya sedang merasakan momen itu. This feeling really drive me mad. Saya tidak tau mesti ngapain. Mau marah juga tidak mungkin, karena sekali lagi ini hanya rasa. Kamu tidak akan tau itu bakalan terjadi atau tidak. Hanya rasa, mungkin terlalu sering merasa.

Seperti yang KKBI bilang diatas, firasat itu datang ketika saya telah (atau malah sering) melihat gelagat seseorang. Kadang saya sedih sendiri, karena terlalu banyak kenapa yang tidak bisa saya tanyakan kepada orang tersebut. Tapi sendainya saya bisa, kenapa yang paling besar itu ialah "kenapa mesti sekarang?"

Ada saat dimana kamu merasa dan yang dirasakan itu menjadi kenyataan. Kalau kejadiannya baik, siapa saja pasti berbahagia. Kalau kebalikannya? Semoga itu jalan Tuhan untuk menjadi lebih baik.

Sedih yang tak beralasan karena firasat. Bagi dia yang tidak merasa ini hanya rasa yang berlebihan atau bahkan konyol karena terlalu takut. Untuk apapun itu, sungguh saya tidak ingin takut.

Tulisan ini saya publish dengan harapan semoga yang bertingkah terlalu berlebihan bisa mengerti kalau there's someone out there watching your attitude. Dan kadang kalau untukmu tidak berlebihan tapi malah bisa menjadi firasat buruk bagi yang lain. Jadi tolong, ikhlaskan saja yang berlalu, bila itu terlalu berlebihan cukup ingat kalau tidak ada salahnya menjaga perasaan orang lain. 

Terima kasih.

Te
Sedi



I've 



I;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS