Untuk-Nya

18 Okt 2013

Tuhan 
Aku tahu aku hanya bagian terkecil dari dunia ini. Yang tidak bisa melakukan apapun tanpa kehendakMu.

Tuhan
Tidak banyak yang bisa kusampaikan padaMu dari mulutku. Karena aku tahu begitu banyak dosa yang telah kuperbuat. Dan aku malu padaMu.

Tuhan
Hanya Engkau yang mengerti segala bahasa. Bahkan yang tak dapat ku bahasakan pun aku yakin Kau mengerti. 

Dan yang mengalir dari ujung mata ku malam ini Tuhan, aku tahu Engkaulah satu-satunya yang mengerti mengapa itu semua bisa terjadi. Kalimat-kalimat maaf yang ku lantunkan hanya untukMu. Engkau yang Maha mengetahui segala isi hati kami, berikan kami ketenanganMu. Atas segala keresahan yang menyelimuti hati dan hari, terangkanlah.

Aku tahu Kau satu-satunya tempat dimana aku bisa merasa benar-benar aman. Karena Engkaulah pemilik kami. 

Kami bisa apa tanpaMu?

Dan diantara gelapnya langit malam ini, kuhantarkan sejuta keraguanku padaMu. 

Benarkanlah..

Lapangkanlah..

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS