Bad day! *tiup-tiup poni*

23 Feb 2012

Hello fellas, how's life? is everything going well today?

wufff, i had a bad day. bayangkan saja seharian ini tertimpa teriknya matahari dan bercucuran keringat. oh hem, sebelumnya saya mau bilang kalau postingan ini pure curhat saya :)

like a said before, i had a bad day. rumah saya jauh pakai embel-embel sekali dari kampus dan hal ini yang selalu buat saya berjuang keras datang ke kampus. sehari-hari juga saya cuma naik pete-pete 05 buat kesana kemari. sudah mandi dan sudah cantik, pete-pete juga sudah setia nunggu saya di depan lorong then we're cusss ke kampus. berhubung waktu saya berangkat ke kampus itu memang lagi jadwalnya matahari yang terik dan membuat saya jadi 'krik' sepanjang jalan jadi wajar saja kalau muka imut saya ini jadi kusut kayak baju yang belum di setrika.

terus pas lewat fly over tiba-tiba saya jadi mikir kalau di makassar ini kurang pohon-pohon yang besar. makassar sudah tidak sehijau dulu lagi -.-

kenapa sih malah ruko,mall,dan bangunan-bangunan tinggi yang di perbanyak? sedangkan pohon dan taman kota malah dibiarkan begitu saja? kenapa? hah?! kasihan kan para pengguna kendaraan umum dan para pejalan kaki! lah kalau naik mobil pribadi sih bisa santai-santai saja,wong kena ac dari dalam mobil, lah kite? angin alami plus asap knalpot deh yang nampar-nampar wajah cantik kita -_________-

well, harusnya pemerintah kota perbanyak pohon, contoh kek itu pohon-pohonnya pintu 1 unhas, banyak, besar, adem!

and guess what? setelah badan jadi bau ketek karena panas, pas sampai di kampus,tenyata sospol sedang mati lampu dan dosennya tidak masuk



what the hell lah -_- *tiup-tiup poni*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS