sedikit curhat dari balik selimut

24 Apr 2012

Bosan itu bisa terjadi karena banyak hal. Bukan hanya ketika kita terlalu disibukkan oleh pekerjaan rasa bosan itu bisa menyerang.
Bagai saya, bahkan ketika tidak ada yang bisa dikerjakan, atau dalam hal ini terpaksa tidak melakukan apa-apa, rasa bosan itu dengan sigap menghampiri.
Hanya ingin sedikit curhat sebenarnya, saya sedang terkena gejala tipes, anemia juga -_-
Ini penyakit yang paling sering mengunjungi saya semenjak menjadi mahasiswi -,-
Entahlah mengapa itu bisa terjadi.
Padahal hari ini ada seminar nasional di gedung PKP Unhas,padahal materinya sangat menarik. Padahal saya juga mau ikut seminar itu -_- 
Sebenarnya saya punya niatan besar buat ke kampus, tapi berhubung mama sudah mengeluarkan BIG NO, maka jadilah saya tetap dibalik selimut ini -,,-
Akhirnya, saya cuma bisa berdoa, semoga acara seminar nasional tersebut berjalan lancar dan saya segera sehat
Amin o:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS