Bumi dan dunia

23 Mei 2011

Halo pemirsa,ini saya ame lagi yang nulis hehe :D

Postingan kali ini saya mau bahas tentang judul blog saya,FYI dulu nama blog saya itu "you and me on our world :D
Nah,hari ini saya ngutak-ngatik blog ini,maklum yah saya ini masih amatir dalam dunia blog,terus terus,pas liat judul blog saya yang dulu itu,saya jadi merasa sedikit aneh.
Iya aneh,bukan karena salah kata atau bagaimana,cuma saja saya berpikir kalo kita tidak berada di dunia yang sama -___-
hmmm,bukan artinya saya ini alien dan kalian makhluk dari planet lain,cuma saja saya merasa kalo memang benar kita tinggal di tempat yang sama,yang biasa kita sebut dengan nama bumi. Tapi, saya merasa kita semua tidak hidup dalam DUNIA yang sama.


Mungkin bukan cuma saya yang merasa seperti ini (ato saya ji memang yang merasa begini?)
ahhh,tapi begitu mi,kita memang hidup di tempat yang sama tapi kita punya dunia yang berbeda,
contohnya : pas kita dalam ruangan kelas trus dosen belum masuk,kegiatan kita pasti bermacam-macam,ada yang autis sendiri sama hpnya,ada yang sibuk ganggui temannya yang lain,ato ada yang diam-diam saja.

Nah,itu mi yang buat saya berpikir dan menyimpulkan kalo kita punya kehidupan yang berbeda di dunia kita masing-masing

Pas saya nyadar itu,trus saya ganti mi nama blog ku jadi "you and me on our earth"

"cause we live together on our earth but we have our own world 


sekian dan terima kasih :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS