Selamat ulang tahun bapak *hug *kiss

15 Mei 2011

Hari ini,tepat tanggal 15 mei 2011,bapak saya berulang tahun lohhhhh *hore hore

Yah,as we know,biasanya klo ada yang ulang tahun pasti di rayakan dengan acara makan-makan,ato jalan-jalan ato kegiatan bersenang-senang lainnya.
Tapi,di rumah saya tidak menganut paham seperti itu,jadi kami(saya,kakak aci,kakak ami,dan tentu saja mama) hanya memberi ucapan selamat saja sama bapak,dan tentunya berdoa supaya bapak di murahkan rajekinya.
Sejujurnya,kami di rumah memiliki sifat yang sama,yaitu agak tertutup,tapi kami tau,walaupun saya dan saudara-saudara saya serta mama tidak memberi ucapan yang panjang lebar untuk bapak,tapi bapak pasti ngerti dan paham kalo kami sayanggggg sekali sama bapak

Untuk bapakku Hasan Tamu,
Aku,Amalia Zul Hilmi<putri terakhir mu hanya bisa berdoa semoga engkau dimurahkan rezeki duni akhirat oleh Yang diatas,semoga bapak tambah sayang sama kami,semoga bapak tidak jayus lagi *upss hahaha,dan semoga bapak sama mama awet langgeng dunia akhirat.
Amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS