Tentang kamu (bukan gombalan,sumpah ka'!)

21 Mei 2011

Kamu itu cowok,iyalah kalo kamu bukan cowok mana mungkin saya suka sama situ
Kamu itu baik,iyalah kalo kamu tidak baik pasti kamu tidak bisa merebut hati saya
Kamu itu menjengkelkan,iya kan?ya setidaknya saya merasakan hal itu ketika kamu berada entah dimana dan tidak memberikan kabar ke saya
Kamu itu manja,iya kamu manja,ini di buktikan dengan seringnya kamu meminta ku untuk mengikatkan rambutmu
Kamu itu manusia yang kompleks!bukan dalam artian kamu ini kompleks yang di huni oleh banyak orang ataupun kamu pemilik komplek,tapi artinya kamu ini susah untuk aku pahami
Kamu itu orang yang tepat untuk saya,hmm saya bilang seperti itu karena kamu membuat saya belajar banyak hal tanpa perlu menanyakannya ke orang lain
Kamu itu aneh,dalam hal ini cara mu tertawa yang aneh,juga cara mu memandang hidup ini,yang harus aku akui,aku kagum dengan keanehanmu itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS