a big thank's to my senior ( latelty post part 1)

17 Jun 2011

sebenarnya kegiatan yang akan saya ceritakan ini sudah cukup lama berlalu,tetapi karena berbagai faktor jadinya baru bisa posting sekarang -__-

kegiatan pertama yang mau saya ceritakan ialah TIMELINES 2011,wow apa itu? jadi itu adalah salah satu pelatihan yang diadakan oleh biro baruga. Nah, berhubung kegiatan itu sarat dengan tulis-menulis, dan saya juga belum terlalu paham dengan tulis-menulis, jadilah saya mengikuti pelatihan itu.

sebelum mengikuti pelatihannya, kami dibekali dulu dengan berbagai materi agar tidak kagok pas pelatihannya. seminggu telah berlalu dan tibalah acara timelines itu bertempat di rumah kk hajir (saya manggil dia kk hajir,walaupun dia teman seangkatan saya,karena dia selain karena tua dia juga saya tuakan :p)

pelatihan ini berlangsung selama 3 hari. pada hari pertama tepatnya malam,kami disuruh membuat tulisan dengan tema menulis.

jadilah saya bingung 7x7 keliling -,- maklum kan masih pemula..
akhirnya saya mendapat ide untuk membuat tulisan tersebut dengan format huruf yang besar dan spasi yang panjang pula (ini di tulis tangan loh) hehehe

nah,karena tidak menuai protes apapun,acara selanjutnya itu kami dibagi dalam kelompok dan akan membuat buletin atau majalah.
tapi apa daya kelompok saya tidak sebagus kelompok lain :'(
tapi saya tetap bangga dengan hasil kelompok saya

terus, malamnya kami nonton film marry and max, film itu benar-benar film yang bagus untuk pengantar tidur, sebenarnya isi ceritanya juga bagus,tapi saya kurang memperhatikan

besoknya merupakan hari kepulangan dan berakhirnya acara timelines ini.

terimakasih kakak karena telah membuat pelatihan mengenai dunia tulis-menulis ;D

NB: ini ada link timelines,coba deh teman-teman tengok http://timelines2011.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS