a big thank's to my senior ( latelty post part 2)

17 Jun 2011

nah ini postingan telat selanjutnya...

kali ini tentang pelatihan fotografi, nama pelatihannya ini BCOP,ini sudah kali ke XXI , bertemakan "capture the world with photography" acara ini berlangsung selama 3 hari juga. oh iya,acara ini diadakan oleh biro kifo.

berhubung saya sangat-sangat-sangat berminat dengan dunia fotografi maka ikutlah saya dalam acara ini.
hari pertama dan kedua kami diberikan materi dan sorenya kami hunting irit.


dalam pelatihan ini kami menggunakan kamera analog :D

terusssss,tibalah hari hunting besar, saya sangat bersemangat tapi saaya mengalami musibah hiks hiks :'(

tapi teman-teman yang baik hati terus menyemangati saya,jadinya saya power up lagi :D
tempat hunting pertama yaitu paotere lalu benteng fort rotterdam dan terakhir di pantai akkarena.

jadilah saya gosong pemirsa selama hunting besar itu, tapi tak apa,karena ini sangat bermanfaat :)

adapun sunset hari itu sangatlah menyenangkan dikarena saya melihatnya bersama dia ihiiiyyyyy :D

well, big thank's to my senior karena telah membuat berbagai pelatihan dan diskusi yang benar-benar sangat bermanfaat :)

sebagai penutup, ini ada beberapa foto selama bcop xxi ;)

foto bersama di benteng fort rotterdam
gosong menn gosonggg -,-


foto bareng vani,di take sama kak vivi :)

masih bersama vani,di paotere :)

THE SIPITERS IN ACTION hahaha taken by kak titah

hauk hauk haussss,makasih kak kidung sudah berbagi es krim :p

bersama vani dan kak vivi di paotere

foto bareng di akkarena

2 komentar:

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS