Banyak Teman, Banyak Rejeki

21 Jul 2011

Saya sering mendengar kalimat seperti ini, " Banyak anak, banyak rejeki ". Lalu kemudian saya berpikir, mungkin untuk saat ini kalimat itu belum saya rasakan efeknya. 
Jadi saya berpikir lagi, mungkin kalimat tersebut hanya membutuhkan pengubahan kata di dalamnya agar dapat mengena ke saya untuk saat ini.

Lanjutlah saya berpikir, apa sih yang paling dengan kita selain anak?. Beberapa menit kemudian kata Teman terlintas di pikiran saya.
Benar juga sih. Teman itu yang paling dekat dengan kehidupan kita selain anak dan keluarga. Kita pasti mempunyai teman, baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya ( seperti di jejaring sosial, layaknya facebook, twitter, plurk, blogger, dan lain sebagainya )

Saya rasa kita sudah bisa mengambil contohnya dalam kehidupan nyata kita sehari-hari. Seperti saya misalnya, saya ini termasuk yang paling sering kekurangan, baik itu materi maupun non materi (kasihan juga yah :p ) nah di saat saya benar-benar "kurang" maka teman-teman saya dengan suka cita membantu saya. Saya rasa itu hanyalah segelintir contoh kecil dari banyaknya rejeki yang dapat kita peroleh apabila kita mempunyai banyak teman.

Banyak teman,banyak rejeki
Nah, jadi teman-teman, janganlah malu untuk menambah teman, karena yakinlah Banyak Teman, Banyak Rejeki :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS