Hal yang menyenangkan

21 Jul 2011

Saya selalu suka mengunyah es batu. Ini hal yang menyenangkan. Walaupun banyak orang yang mempertanyakan mengapa saya suka mengunyah es batu dan bukan yang lain.

Jawabannya simpel saja, karena es batu itu menyenangkan. Dia selalu bisa membuat saya tenang dalam kondisi apapun. Kalau saya marah terus langsung mengunyah es batu, rasanya saya jadi tenang. Kalau saya lagi kesepian  terus saya mengunyah es batu, rasanya jadi ramai.

Setiap pagi hal yang pertama saya lakukan ialah membuka freezer dan mengambil es batu. Pokoknya dalam sehari saya tidak pernah lepas dari es batu.
Orang tua saya selalu marah karena kebiasaan saya ini. Tapi yah, namanya sj hobi, jadi susah di  hilangkan.

Es batu, aku padamu lah :D

6 komentar:

  1. Hobi yang aneh untuk seorang manusia, jangan-jangan...

    BalasHapus
  2. jangan-jangan apa yah kak?saya manusia tulen kok :)

    BalasHapus
  3. Iya, tapi bohong itu menyenangkan. Seperti makan es batu.

    BalasHapus
  4. tapi es batu dan bohong itu jauh kak,kyk dr sini ke ostrali ;p

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS