Happy Birthday (A)ME :*

15 Okt 2012

Halo hola selamat malam semuanya. Kalian apakabar? Baik? Semoga saja begitu.
Hari ini adalah senin ke tiga dibulan oktober. Yap! it's my month! yeiy!!
Dibulan kesayangan saya ini, bukan cuma saya yang bertambah usianya. Ada kakak dan mama saya yang tanggal 19 nanti berulang tahun.

Oh iya, bulan ini separuh aku *tsah* juga berulang tahun. Kalau kalian kira pacar saya, maka tenooot! kamu salah!
Sahabat saya baru saja berulang tahun. Sebenarnya ultahnya itu tanggal 11 kemarin, tapi apa daya karena kegiatan yang padat jadinya saya baru bisa mosting sekarang.

Namanya Amelia Mahmud doski dipanggil Ame. Awal kenal sama makhluk ini itu di SMA Negeri 3 Makassar. Suer awalnya saya ballisi' banget banget banget sama ini bocah. Soalnya dia agak songong kalo ditanya -_____-
Tapi ternyata lama-kelamaan eh kami malah dekat akrab sohiban karib *ececeh 

Walaupun kami lahir dan punya nama panggilan yang sama, tapi karakter kami super duper bertolak belakang loh. Ame yang satu ini anaknya tomboy. Eskulnya saja basket. Sedangkan saya lebih ke-gleteran ikut eskul cheers. Tapi yang seru ialah, kapanpun dia bertanding, saya selalu ada menyemangati *ecieeee :p

Selama SMA kami akrab (sampai sekarang juga sih) dan selama ini pasti ada momen lucu yang kami jalani. Pernah nih yah, saya sama si ame jalan bareng ke kantin pas SMA, terus ada yang manggil "Ame!! Ame!!" Refleks lah kami balik bersamaan! HAHAHAHA
Jadi dulu itu pas masih SMA (sampai sekarang juga sih) teman-teman kami selalu memberi label yang berbeda di kami. Saya ame "cheers", dia ame "basket" hihi.

Saya sayang sekali sama ame yang satu ini. Saya selalu merasa Tuhan menakdirkan saya dengan dia. Bayangkan, nama kami sama, lahir di bulan yang sama, hanya berbeda sebelas hari pula. 

Ame ini selalu ada buat saya. Pokoknya na kalah-kalah mi rexona deh! Setiap saya galau, kami selalu kelilingi jalanannya Makassar. Keliling bodok-bodok malam-malam. Kalau dia lagi lapar dan dikuncikan pintu sama Tante Eni *pisss mek pisss :p* rumah ku selalu terbuka 24 jam kayak alfa midi buat dia.

Yah yang namanya pertemanan pasti ada bagian kesal-kesalnya juga. Saya ini paling hebat kalau mau ngambek sama Ame. Dan dia pasti selalu mengalah. Nda selalu ji iya, kadang saya juga bujuk ki :p

Momen tersedih ialah bahwa kenyataan setelah lulus SMA itu kami harus berbeda kota. Tapi thank's God it's 2012. Dengan adanya smartphone dan wi-fi dimana-mana kami selalu terhubung walopun nda pake fesbuk :)

Begitulah saya dan separuh aku. Dan doa saya sih buat Ame itu nda macam-macam. Semoga kami tetap seperti ini. Rukun-rukun dan adem ayem. Semoga Ame nda bambala' lagi, dan tambah gehol di Jakarta. Semoga Ameku tetap menjadi Ameku celalu celamanya chibi-chibi.



Yang dikiri itu Amelia Mahmud dan yang dikanan itu saya. Ini sewaktu kami masih SMA :')


HAPPIEST BRITHDAY (A)ME! I DO LOVE AND MISS YOU SO MUCH! :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS