Malam Minggu Kami

27 Okt 2012

Assalamualaikum, selamat malam dan selamat hari blogger nasional! *yeiy*

Iyes! Hari ini hari sabtu dan juga hari blogger nasional. Saya sendiri belum terlalu lama nge-blog. Baru awal semester dua punya blog dan sekarang sedang gencar-gencarnya nulis disini. Well, awalnya saya masih gaptek buat berkecimpung di dunia blog-ngeblog ini, tapi suatu ketika pada masa saya masih unyu-unyunya (baca: maba) kak pyonk membawakan materi tentang blog pada diskusi CCC. Jadilah saya tertarik dan sampai sekarang masih ngeposting di blog ini *viva la kak pyonk!!*

Menurut saya, menulis di blog itu menyenangkan. Selain itu kita bisa blogwalking atau berkunjung ke blog orang lain. Ini berbeda pas jaman-jamannya nulis diary (tapi saya masih sering nulis di diary juga loh)

Pokoknya kita harus senang menulis. Karena dengan menulis kita bisa berbuat apa saja. Kamu bisa mengubah dunia lewat tulisanmu *asikeh kata-katanya :p*

Kamu bisa nulis apa saja di blog. Apalagi kalau sedang galau. Saya sendiri tipe orang yang bakalan nulis bejibun puisi patah hati kalo lagi galau. Eh, ngomong-ngomong soal galau, tanggal 14 bulan depan ada acara loh di Baruga AP Petarani Unhas Makassar. Ada apa yah? Pokoknya acara ini masih berhubungan posting dan kelauan.

Penasaran? Jadi ini dia yang mau datang di Baruga AP Petarani Unhas 14 November mendatang *jreeeeeng*




Nah, si kambing jantan yang satu ini bakalan datang buat sharing bareng. Kalau kamu berminat bisa langsung hubungi @nyunnunk (085299904969) atau @ansnrlfa (08569970707). Untuk tiketnya sendiri itu 50rb bagi pelajar/mahasiswa, 80rb untuk umum dan 150rb untuk VIP. Ayo dibeli tiketnya, jangan sampai kehabisan! Yuk buat film dari postingan galaumu!


Oh iya, kalau Raditya Dika punya "malam minggu Miko", kalau saya punya "malam minggu kami". Kami ini saya, nunung dan si endhy. Hari ini malam minggu, suram juga rasanya kalau tinggal dirumah mengeram bersama kegalauan hati. Jadinya saya dan nunung pergi ke rumah endhy. Selain karena mamanya ultah, yah hitung-hitung kami bermalam mingguanlah. Sesudah dari rumah endhy, kami makan bakso dipinggir jalan dan ditemani sinar rembulan. Ini tingkat kegalauan saya maksimal banget. Sambil makan pikiran saya melayang sampai beratus-ratus kilometer dari tempat saya menyendokkan bakso ke mulut. Berpikir tentang orang yang everybody know that i love him so damn much. Uh uh!

Kalau ini proses, biarkanlah berjalan apa adanya. Suasananya tadi bikin saya mau bilang gini,"dek, dek.. mana kakak ta? tolong kakaknya dikasi tau dek, kalau ada yang lagi kangen dek.. makasih dek, sip dek, oke dek..."

Tapi apa daya tangan tak sampai, khayalan tertiup anggin.

Tapi saya tidak bermuram durja kok sepanjang malam ini. Saya ketawa-ketawa kok. Bahagia kok. Iya kok. Bahagia kok *nda do' balle ja' -______-*

Oh iya, hari ini saya senang sekali. Karena sepatu yang saya order di adik echa. Sepatunya lucu. Dan ringan sekali, saya serasa nda pakai sepatu hehehe. Ini dia sepatunya :



Lucu kan? Iya kan? Iya dong!

Kesimpulan malam ini ialah, keep calm and jangan bengong aja pas malam minggu. Nah sekian postingan saya, mana postinganmu? :)

Sekian dan wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS