*postingan pamer*

23 Okt 2012

Dear blogger, hello how's life?

Saya baru pulang loh. Tadi habis dinner dong bareng geng malas dan jahat, juga bareng kakak erbon dan adik eka. Jadi gini, hari saya Alhamdulillah menyenangkan. Nda ada ji halang rintangan kayak sungokong yang mencari kitab suci *pret.

Mama juga lagi mood banget sama saya. Pagi tadi dikasi duit hihi :p Terus-terus tadi saya tiup lilin lagi donggg. Tapi teman-teman saya usilnya ampun, saya dikasi tiup lilin angka 50. Padahal saya belum setua itu -_____- Tapi sayang fotonya masih ada di hapenya si Acos. Tadi hape saya mati total. ciyan beudh. Padahal katanya smartphone, tapi kenapa batrenya stupid? huft beudh. Nantilah yah saya posting fotonya :)

Hari ini saya dapat kado lagi loh. Dari pisang dan vivi *dancing*


Kita gang ada kipas baru ta'. Kipas ta' nda kayak kipas emak-emak mi gang.

Oh iya, hari ini saya gagal ketemu sama satu orang di balik akun twitter yang saya kagumi. Nda sempat sih lebih tepatnya. Semoga saya, besok atau kapankah begitu saya bisa ketemu. Ceumungudh ame! *pasang ikat kepala*


Overall, i'm so happy. My day was showered by love. I do love them and yes i just haven't met you yet :")

Sekian dan wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS