Menonton Masa Depan

24 Okt 2012

Assalamualaikum, selamat malam hey kamu yang sedang membaca postingan saya. Untuk kali ini saya mau bahas film loh, tapi sebelumnya as always, saya mau curhat dikit dulu :p

Hari ini hari rabu, alhamdulillah nda kelabu apalagi sampai biru. Tadi sore i give him a black sock. Dia mau pulang ke rumahnya. Karena lusa idul adha. I text him last night and he call me this morning. I text him this afternoon, and he just gimme a simply "yes" as a reply. No need to galau any longer. We both know, it's time "instropeksi diri dulu", sonner we're gonna back as a blessed couple. Amin Ya Allah.

Oke kembali ke topik pembicaraan. Jadi sepulang kuliah tadi, saya bersama teman-teman menonton film di bioskop. Saya terharu loh, soalnya sudah lama nda pernah nonton di bioskop. Ciyan amat yak?

Then, kami menonton Looper. 



Film ini dibintangi oleh Bruce Wills ini recommended banget untuk ditonton. Jalan ceritanya sendiri seru, tentang seorang pembunuh bayaran. Tapi suatu hari you find out kalau kamu akan membunuh dirimu yang datang dari masa depan. Deh wow. Banyak adegan tembak-menembak difilm ini. Oh iya, satu lagi, kamu mesti konsentrasi full selama menonton. Soalnya alur cerita filmnya dari masa lalu ke masa depan lalu kembali ke masa sekarang terus kembali lagi ke masa lalu terus ke masa depan. Bingung? Well, ini kode untuk kamu. Supaya kamu langsung ke bioskop terdekat untuk menonton film ini. Ending cerita ini unyu-beudh buat saya. Soalnya si Bruce Wills memilih untuk bunuh diri. Demi menyelamatkan masa depan dan masa lalunya. Tapi menurut saya si Bruce Wills ini nothing to lose karena bunuh dirinya.

Setelah nonton film ini, saya jadi mikir. Akan jadi apa kita di masa depan? Apa mungkin di saat saya nunggu pete-pete untuk pulang tadi masa depan saya ternyata melewati saya. I just wondering my future. Hmmm...

Bicara masa depan itu kayak bicara soal ujian yang nda ada kisi-kisinya. Nyata tapi nda bisa di tebak. All we can do is just prepare for the best future.

Jadi, tetap kalem dan sabar aja untuk masa depan.

Sekian dan wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS