Selamat mengulang, dear me :)

22 Okt 2012

Assalamualaikum, selamat malam fellas!

Apakabar kalian semua? harinya menyenangkan? Saya harap begitu, karena hari saya Alhamdulillah banget :)

Today is my birthday! Yeiyy!! Finally i get twenty -,- it's like Subhanallah banget masih bisa mengulang hari dan bulan kelahiran. I totally speechless. Umur saya sekarang 20. Hamma' tua mka >____<

Jadi saya mau cerita dulu detik-detik sebelum saja berganti usia. Hari minggu, seperti biasa jadi hari mencuci sedunia. Saya sudah mengibarkan cucian-cucian saya dengan manisnya di tali jemuran and then cuss ngeliput di Sma Katolik Rajawali. Oh well, capek sih iya. But it's a must. Cukucukucuk setelah jarum jam menunnjukkan pukul 20.00 WITA, saya dan segenap kru KeKeR mendarat di ballroom hotel Sahid, untuk meliput juga pastinya.

Sudah tiga hari belakangan ini saya kebanjiran liputan. Kalau saja saya mengambil prodi Jurnalistik pasti saya nda bakalan pusing lagi untuk buat tugas menulis berita. Lanjut fokus ke liputan di sahid yang berakhir hampir larut. Akhirnya saya pulang kerumah. Dan Alhamdulillah tiba dengan selamat.

PING!!! PING!!! PING!!!

Ternyata Edy nge-bbm. Katanya ban motornya bocor. Ciyannnn, jadi saya temani dia bbm-an. Oh ya, doski ini one of my bestiest ever! Setelah bbman beberapa saat, ternyata jam sudah berganti hari menjadi hari senin, means saya ulang tahun! Dan Edy bbm saya untuk keluar dari rumah, dan jrengggg, he give me this lovely chocolate 


I totally speechless. Terharu-banget-beudh :") makasih banyak, Ed. Makasih sudah buat saya tiup lilin mati lampu dua tahun ini :)


Dan setelah itu banyak masuk bbm, mention, sms, dan ucapan selamat lainnya dari teman-teman di akun jejaring sosial saya.

And ame sent me a cute voice note :") but unfortunately i can't upload that cute voice note here --" something got broken with this huft! but still, thank you ame for being my lovely mate :*



Paginya saya kuliah, saya kan anak yang rajin :p dan masih banyak sekali bbm dari sahabat. Aahhh terharu banget.

Today i've got so many surprise, chocolate, kiss, hug, pray, and love. Thank's God 

ini dari mama saya :)
dari Vivi :)

ini dari Endhy doski teman geng cendrawasih saya :")



ini dari topongoro_ i truly deeply on my way to know him. Semoga doski liat ini dan mau ketemu dengan saya :")



this from kak titah :)

dari pisang :)




tiga foto diatas dari orang yang paling hits beudh buat saya :)





And i've a present from him, the one that my heart always belong to The one who i always wish for :)


Fellas, itu tadi kado saya hari ini. Terima kasih untuk Great mate, mba mutia ku yang tersayang, dan seluruh teman serta sahabat yang berbaik hati mendokan saya hari ini dan maaf tidak semua saya sebutkan dalam tulisan ini. Semoga kita semua bahagia :)

Amin


"Because life begin at twenty. Happy birthday, Dear self. Many happy return"

Thank you for read this post. Allah Loves me, you and us. May your life full of love!- AZH





p.s: i may get broken, but not today. This is my birthday :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS