5 little secret

16 Jan 2012

sebenarnya pagi ini saya tidak ada rencana untuk nulis di blog, tetapi setelah membaca mention dari endhy tentang berbagi 5 rahasia, saya jadi tertarik (dan tertantang juga karena doski nantangin sih di akhir postingannya dia)

maka jadilah saya di depan laptop saya saat ini. berbagi rahasia bagi saya bukan sesuatu yang gampang. karena saya harus mengenal dulu orang yang mau di bagi rahasia itu (sesuai dengan yang diajarkan pada makul KAP *tsahhh)

tetapi,setelah membaca postingan dari si cantip endhy, saya jadi mikir kalau ternyata ada juga rahasia yang "bisa" kita bagi kepada orang lain tanpa harus mengenalnya dengan baik.

jadi, tanpa basa-basi apalagi besememi cekidot ajah "5 little secret" saya :

  • saya ini pelupa. cepat lupa sama semua hal. mulai dari pelajaran, sampai orang. well, sebenarnya kalau itu kurang berkesan, saya jadi gampang lupa. karena sifat saya yang satu ini saya jadi sering dibilangi sombong -___- *well,i'm not "sombong" guys,hanya seorang pelupa :)

  • dulu, waktu jaman smp saya suka berkhayal jadi pacarnya ricky harun. sampai pacar saya waktu itu cemburu  sama doski :D oh iya,waktu itu saya juga suka berharap kalau ricky harun pacaran sama si celsi olivia (maaf, saya tidak tau nulis namanya -..-) karena saya nge-fans sama mereka berdua

  • dari tk-sd-smp-sma-dan sekarang sudah kuliah, saya selalu rajin nulis di diary lengkap dengan salam pembukanya yang khas "dear diary, hari ini aku bla bla bla" isi curhatannya sih standar-standar saja, seputar apa yang saya lakukan seharian. tapi setelah saya baca ulang lagi sekarang, saya jadi mikir kenapa rasanya sebagian besar tulisan saya di diary itu galau? haduh haduh,mungkin kegalauan itu sudah saya rasakan sedari kecil. ada juga yang menggelikan curhatan saya di diary, waktu masih sd saya pernah curhat begini di diary; "dear diary, aku sangat bahagia sekali karena semetar lagi umurku genap 9 tahun. doainya semoga aku panjang umur dan mendapat jodoh yang cakep. doain lho!" Oh God, umur 9 tahun saya sudah minta diberi jodoh yang cakep,anak kecil macam apa saya ini? sudah itu ada kalimat yang kekurangan huruf lagi. yah terlepas dari itu semua, kita dapat mengambil kesimpulan kalau sinteron tersanjung sangat mempengaruhi pola pikir saya sebagai anak kecil waktu itu. dan inilah diary saya dari jaman tk sampai sekarang (sebenarnya sekarang sudah jarang nulis di diary, hey it's 2012! blog,twitter,fb adalah diary digital sekarang)
yang minnie mouse itu kado ulang tahun dari sahabat saya waktu sd :)


  • waktu sd,saya pernah "ngambil" duit bapak saya, kalau tidak salah 5 ribuan. untuk ukuran anak sd duit segitu kan banyak sekali. jadi pas waktu pulang sekolah duit itu saya pakai jajan permen kaki, tau kan permen lolipop warna merah yang bentuknya kaki? yang slogannya kalau tidak salah itu hot hot pop bikin gaya makin ngepop,karena saya anaknya ngepop dari sd (halah haha) saya beli permen itu sebungkus besar dan sisa duitnya saya jajan komik sinchan. (useless banget kalau dipikir sekarang,duit segitu cuma di pake beli yang gak mutu) *yang ini benar-benar tidak patut ditiru!
  • saya sangat takut sama orang gila atau orang kurang waras dan sejenisnya. ada pengalaman buruk dan amat memalukan sih. jadi kisahnya pas sma saya menamani teman saya bolos di wartel depan sekolah (nda bermutu tempat bolosnya :p) nah karena teman saya lagi pacaran, saya cuma duduk bengong di luar wartel itu, duduk-duduk sih lebih tepatnya di depan pagar. karena keasikan mengkhayal entahlah saya berkhayal apa waktu itu, saya jadi tidak sadar kalau ada orang gila di depan saya. sementara teman saya sudah kabur duluan ke dalam wartel. dan tidak ada angin dan tidak ada hujan saya di tappe' sama orang gila itu duh! saya langsung sadar seketika dan langsung lari karena ketakutan. pas sampai di tempat yang aman saya menangis sejadi-jadinya. bukan karena kepala yang sakit karena terbentur dengan pagar,tapi lebih ke arah malunya. duh,saya jadi malu sekali dan sampai sekarang tidak pernah ke wartel itu lagi. 



nah,itulah 5 little secret saya. semoga neng endhy terpuaskan. juga bagi para pengunjung yang lain merasa terhibur. saya juga meneruskan tantangan ini kepada saudari jay muthia 

sekian dan selamat berhari senin :D 

2 komentar:

  1. Now i know, kegalauanmu itu kayaknya efek samping dari orang tappe'-an orang gila ;)

    BalasHapus
  2. may be yes,mungkin efek bentura yang begitu keras. kalau di sinetron biasanya kan amnesia,kalau saya galunesia *halah :p

    BalasHapus

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS