maaf sayang,aku lupa...

24 Jan 2012

sayang, bila esok aku tak lagi menyapamu
itu bukan karena aku marah atau karena aku tidak lagi mencintaimu
tidak, tidak seperti itu sayang

sayang, bila esok aku tak lagi mencarimu
itu bukan karena aku pergi darimu atau karena aku tidak lagi peduli padamu
tidak, tidak seperti itu sayang

sayang, kau tahu kalau aku ini pelupa
kau tahu aku sering lupa kalau aku tak kekal
kau tahu aku sering lupa untuk menelan butiran-butiran penyangga hidupku
kau tahu itu dengan benar sayang

hanya saja sayang,aku mulai bosan untuk terus seperti ini
aku lelah untuk meyakinkan diriku
aku tersiksa melihatmu berpura-pura bahwa ini, aku, akan baik-baik saja

malam ini sayang, kutuliskan surat ini untukmu
hanya untukmu

bahwa esok sayang, bila aku tidak bersamamu lagi
yakinlah bahwa tidak karena hati ini telah berubah

hanya saja,maaf sayang, aku hanya lupa untuk bernafas
itulah mengapa aku menuliskan surat ini untukmu

bila esok sayang, aku berbaring di bawah selimut tanah ini
yakinlah aku akan terus mencintaimu
walau tanpa raga, nyata, dan nafas

maafkan aku yang pelupa...
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS