stalker = secret admirer

19 Jan 2012


selamat malam, apa kabar kalian? semoga baik-baik saja dan sehat selalu.

ehm, kali ini saya mau sedikit membahas dan juga sedikit curhat tentang "stalker". kalian tau kan stalker? jadi, stalker itu kalau di terjemahkan kedalam bahasa Indonesia artinya... *brb* *buka google translate dulu* *di lempar kamus* eh lanjut lanjut, jadi stalker itu kalau diterjemahkan artinya "penguntit

penguntit pastinya mempunyai makna negatif di setiap pemikiran orang. tetapi bagi saya sendiri, stalker disini lebih kepada secret admirer, iya seorang pengagum rahasia. tapi, untuk beberapa hal saja sih ini berlaku. kalau saya pribadi, tergantung akun apa atau siapa yang saya stalk.

sayapun seorang stalker. dan setelah ngobrol dengan beberapa teman, Thank's God i'm not the only one who do this thing

sebenarnya menjadi stalker itu ada senang dan ada juga sedihnya *tsah. senangnya itu yah, kita bisa bebas dan leluasa membaca halaman-halaman digital seseorang tanpa harus ribet bertanya kepada orang itu. saya juga senang mentertawakan apa yang orang-orang yang saya stalk postingkan. ingat kalau saya bilang stalker itu sama seperti secret admirer? well, harus saya tegaskan lagi kalau hal ini cuma berlaku pada beberapa orang dan beberapa akun saja :)
lanjut lagi, saya sering menstalk fb orang-orang yang menurut saya agak ehm norak. saya membuka halaman-halaman digital mereka hanya untuk sedikit ehm 'tertawa'. jahat ya?ah tidak juga ;) eits, ini dia yang saya maksudkan, saya tidak ngefans sama sekali dengan orang-orang seperti ini. hanya saja, 'menyenangkan' untuk melihat apa yang mereka postingkan ;)) *no hard felling fellas


kali ini tentang sedihnya. well, jujur saya suka sedih kalau menstalk twitter ex-bf saya. rasanya gimana gitu, rasa-rasa kehilangan juga masih membayang kalau saya lakukan kegiatan yang satu ini *tissue mana tissue!


sedih yah karena sang ex masih bisa menuliskan kalimat yang mengandung usur 'haha hihi' dengan orang lain dan bagian paling menyedihkan disini ialah nama saya tidak pernah lagi dituliskan di akunnya ataupun di tweet-tweetnya *wajar sih kan saya bukan apa-apanya lagi :( *merenung di pojok kamar


sebenarnya tidak apa sih, kalau dia seperti itu, toh kita memang harus melanjutkan hidup *loh? 




uh uh uh, sebenarnya saya jadi agak sentimentil gimana gitu kalau lagi menstalk twitter si ex. kadang ketawa sendiri, kadang senyum sendiri, kadang juga samapai berkaca-kaca sendiri mata saya *duh aduh aduh -_-


sudah ah bahas tentang sedihnya menjadi seorang stalker. saya harap teman-teman tidak memandang sempit arti stalk dan stalker itu sendiri. semuanya pasti punya sisi positif kan?


oh iya, sebelum mengakhiri postingan saya kali ini, saya mau bilang ke ex (saya tidak bisa ngomong langsung, tidak berani soalnya -..- ) ehm, dear ex, i'm just wanna say that now  i'm your secret admirer, don't worry ,saya ga bakal ganggu hidup kamu kok ;)




sekian dan terima kasih :)


for everyone who love to stalk, good night fellas! with love, ame.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS