not in the good mood

20 Jan 2012

hello fellas, how's life?
hm, harusnya hari ini jadi hari yang menyenangkan. harusnya ini jadi tanggal 20 yang menggembirakan. tapi? tidak menyenangkan sama sekali. tidak menggembirakan sama sekali. saya bosan setengah mampus hari ini. seharian di rumah. tidur. bangun. makan. dengar lagu. nyetrika. baca-baca timeline. ngecek home. tidur lagi. eh ternyata hujan.
seharian ini lagu yang mengalun kalau bukan if it kills me-nya jason mraz yah make you feel my love sama don't you remember-nya adele. such a galau song rite?
seriously, i'm not in the good mood hari ini. banyak hal yang harapkan tapi tidak terjadi. *take a deep sigh
saya bosaaaaaaaan sekali! ingin rasanya saya keluar, jalan-jalan. menghirup udara malam. melihat lampu-lampu di pohon disepanjang jalan metro. tapi sekali lagi, itu tidak terjadi. saya masih di rumah. dilarang kena udara malam sama mama. hahhhhhh!!!!!
saya bosan sebosan-bosannya orang bosan!
yeah, postingan kali ini pure curhatan saya.
harusnya hari ini saya keluar jalan-jalan dengan teman-teman saya. tapi dan tapi tidak jadi!! padahal saya sudah cantik. sudah mandi. sudah harum :(

sudahlah. saya benar-benar tidak mood :(


p.s : tadi saya sempat nonton tv, ada yuni syarah lagi nyanyi sama rafi, saya jadi yakin kalau yuni ini pure cantiknya, ga kaya adiknya, kd. sekian.

good night,fellas. i wish you had a great night. with love, ame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS