Good bye,the sweet thing..

6 Jan 2012

photo by me,taken at sma neg.3 makassar when last ceremony on 2010, sulawesi selatan, Indonesia








bulat yang menyenangkan itu yah kamu. dengan segala kelucuan bentuk mu. aku suka.
kamu selalu harus kugenggam karena aku tak mau kau pergi, melayang dan meninggalkanku.
aku tak mau membagimu dengan yang lain. bila perlu aku akan berteriak agar kau tak disentuh tangan-tangan selain milikku.
egois? memang aku seperti itu.
aku terlalu menyayangimu hingga aku tak menyadari kalau kau juga butuh yang namanya kebebasan. kau mulai mengecil. tubuhmu mulai berubah. tidak lagi sebulat dan selucu saat pertama aku bertemu denganmu.
lalu suara-suara yang lain mulai mempengaruhiku untuk melepaskanmu dari genggamanku. mereka bilang kau akan mati di tanganku bila aku tidak segera menerbangkanmu.
benarkah?
ku tatap kau dengan sepenuh hati. dengan sedikit gemetar aku menaikkan tanganku ke udara. melonggarkan jemariku darimu. membiarkan kau terbang di langit biru. dan dengan doa yang ku bisikkan sebelum melepasmu.


"terbanglah balonku,berbahagialah kau di angkasa sana. aku menyayangimu dengan sepenuh hatiku..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
FREE BLOGGER TEMPLATE BY DESIGNER BLOGS